IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 6 cewe 1 cowo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
langit_biru
[JGC 19] Senior
[JGC 19] Senior
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 27
Registration date : 19.12.07

PostSubyek: 6 cewe 1 cowo   Fri Jan 11, 2008 10:02 pm

JGC 19 Hari Libur Habis

Disalah satu pulau kecil dan terpencil di tengah samudera... Hiduplah 6 orang perempuan dan 1 orang laki-laki... mereka adalah sekelompok orang yang terdampar dan masih hidup saat kapal yang mereka tumpangi tenggelam.



Karena kebutuhan biologis terpaksalah mereka melakukan itu dengan cara bergiliran terhadap si lelaki tersebut. Mulai hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat dan sabtu masing-masing perempuan itu kebagian 1 hari bersama si lelaki. satu hari treus satu minggu dan satu tahun pertama si lelaki berasa disurga karena bisa ngerasain semua perempuan itu... tapi lama kelamaan akhirnya silelaki bosen dan kecapekan juga karena digilir setiap hari kecuali hari Minggu dia dapet libur.

Akhirnya suatu saat dekat pulau mereka ternyata ada kapal lain yang tenggelam. Dan ternyata ada ada sorang laki-laki yang selamat di pantai mereka... Dengan mata berkaca kaca penuh harapan kayak Sinchan si lelaki berusaha menyelamatkan korban dengan harapan membagi jadwal gituin 6 perempuan tadi. Akhirnya setelah berjuang 7 hari 7 malem... si korban siuman juga dari pingsannya.

Setelah siuman si korban dengan nada bencong berkata: "Aih aiiiihhh abang ganteng dehhhh udah selametin Ike, bolehh dooonggg ike cuunnn" kontan si lelaki bergumam kemudian pingsan: "Alamaakkk abis deh hari libur gue!!!" joging



JGC 19 boleh njiplak , tapi jangan dijiplak lagi yewh, apalagi dipraktekin JGC 19

bagi yang udah liad, jangan lupa postingin comment lw yeh fuck
kalo kaga , , , yaaa ga papa siy fish

geli -=zha=- geli
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
6 cewe 1 cowo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jacket Alpinestar Magnum Jersey Leather ( Cowo ) & Komine Mesh JK-405 ( Cewe )
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^
» bantuin ane dong
» mau tanya aja kk :maaf:
» DAI HACHI-KA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (―`·._.·[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]·._.·΄―)___ :: ___ (―`·._.·[Asal Gobleg]·._.·΄―)___ :: •·.·΄―`·.·• Cerite Geblek •·.·΄―`·.·•-
Navigasi: