IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 k0k isA TaUw.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : €{[I0_£ξκ§T]}€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: k0k isA TaUw.....   Tue Dec 11, 2007 2:15 am

Kok Bisa Tahu...!

Pada suatu saat di Piala Dunia, Indonesia bertemu Brasil di final. Indonesia menang telak 10-0 dari Brasil. Karena malu sang kapten Ronaldinho menyamar agar tidak digebuki oleh masyarakat Brasil yang kecewa.

Hari Pertama:
Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu dengan nenek-nenek dan nenek-nenek itu bertanya, "Kamu Ronaldinho kan???". Lalu dengan sekejap Ronaldinho pun lari terbirit-birit.

Hari Kedua:
Ronaldinho menyamar kembali, sekarang menjadi tukang jualan makanan, dan lagi-lagi dia bertemu dengan nenek-nenek itu. Nenek-nenek itu kemudian bertanya lagi, "Kamu Ronaldinho kan???". Lalu Ronaldinho pun lari lagi.

Pada Hari Ketiga:
Ronaldinho dengan penuh percaya diri dia menyamar jadi nenek-nenek juga, dan dia bertemu lagi dengan nenek-nenek tersebut, dan terjadi percakapan.

Nenek-nenek: Kamu Ronaldinho kan???
Ronaldinho: (Dengan tampang menyerah) Iyah gwe Ronaldinho, kok bisa tahu?? Emang eloe siapa..?
Nenek-nenek: Gwe Ronaldo goblok..!



JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19
muuaach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : €{[I0_£ξκ§T]}€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: TeRnyAta LeBiH PaRah.....   Tue Dec 11, 2007 2:17 am

Dikisahkan ada seorang pengacara yang mempunyai teman seorang pemabuk yg menolong membebaskan temannya itu walaupun enggan karena kelakuannya yang bersimpangan dengan hukum. Enam bulan berlalu setelah kejadian itu, mereka bertemu kembali dan berbincang layaknya 2 orang teman yang akrab.

Pengacara: "Bagaimana kamu sekarang.. masih suka gini.." (Sambil memperagakan gaya mabuk dengan mencekik botol)

Pemabuk: "Nggak donk.. sekarang gua gini.." (Sambil mengangkat kedua telapak tangannya di telinga)

Pengacara: "Wah.. bagus kalo begitu, sekarang kamu suka sholat ya..?" (Dengan ekspresi gembira)

Pemabuk: "Bukan.. sekarang aku minumnya tidak pakai botol lagi, tapi pakai gentong..!!!"

Gubrak!! terdengar seperti bunyi benda yang jatuh. Ternyata pas dilihat si pengacara pingsan karena kaget.


JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : €{[I0_£ξκ§T]}€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: cArA BerFiKiR....   Tue Dec 11, 2007 2:20 am

Seorang Guru SD kelas 2 sedang menerangkan soal Matematika, kemudian guru itu menunjuk salah satu muridnya untuk menjawab pertanyaan.

"Amin... coba jawab pertanyaan ibu, kalo ada 5 ekor burung di pagar kemudian seorang pemburu menembak mati salah satu dari burung tersebut, sekarang berapa sisa burung yang ada di pagar?", tanya Bu Guru.

"Abis dong bu...", jawab Amin dengan yakin.

"Salah Min.. coba kamu pikir lagi jawabannya", bantah Bu Guru.

"Iya bu.. jawabannya abis..!", Amin mencoba mempertahankan pendapatnya.

"Ya sudah, tolong kamu jelasin kenapa jawaban kamu begitu..!"

"Begini bu.. khan ada 5 ekor burung.. di tembak satu.. terus darahnya kemana-mana khan bu.. trus temen-temennya jadi panik dan pada ngabur.. jadi burung yang tinggal di pagar itu nggak ada lagi.", jawab Amin.

"Sebenarnya jawaban itu bukan yang ibu minta, jawaban yang benar adalah 4, tapi Ibu suka cara kamu berpikir..", kata Bu Guru.

"Bu guru boleh tanya ga?", teriak Amin.

"Silahkan Amin.. mau tanya apa?", jawab Bu Guru.

"Ada 3 Cewek lagi makan ice cream. Cewek Pertama makan dengan cara jilatin ice creamnya, Cewek Kedua makan dengan cara menggigit ice creamnya, trus Cewek Ketiga makan dengan cara ngemutin tuh ice cream. Pertanyaannya, yang mana diantara 3 Cewek tersebut yang sudah menikah?", tanya Amin.

Ibu guru kaget sejenak tetapi karena tidak mau mengecewakan muridnya, ibu guru menjawab, "Yang sudah menikah adalah Cewek yang ngemut ice creamnya..".

"Salah bu.. yang sudah menikah adalah cewek yang pakai cincin kawin. Tapi tidak apa-apa.. saya suka cara ibu berpikir.."


JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : €{[I0_£ξκ§T]}€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: BedA PriA dEn9An cO   Tue Dec 11, 2007 2:21 am

Tidak semua PRIA adalah COWOK, dan begitu juga sebaliknya...
Tidak semua lelaki dewasa menjadi "PRIA", ada juga yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40. Tenaaaang.. jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini, mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi "PRIA", tapi ada juga yang cukup menjadi "COWOK" saja. Sekali lagi jangan kawatir, terima saja diri Anda sebagai PRIA (P) atau sebagai COWOK (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.
Inilah Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

P : Tahu jelas 5 tahun lagi ia mau jadi apa.
C : Tidak jelas 5 menit lagi ia mau berbuat apa.

P : Jago membuat wanita merasa tenang.
C : Jago membuat cewek merasa senang.

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN.
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV.

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang.
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa.

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan.
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum.

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita.
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri.

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan.
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan.

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau orang tuanya menelepon.
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika orang tuanya menelepon.

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

P : Mencintai wanita 10% pada pertemuan awal dan meningkat terus.
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus.

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun.
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun.

P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik.
C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, dan adu otot dalam konflik.

P : Mikirnya, "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak."
C : Mikirnya, "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin!!!"

P: Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa.
C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya.

Ayo….. pilih jadi PRIA otau COWOK???

JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19

terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : €{[I0_£ξκ§T]}€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: k0k isA TaUw.....   Tue Dec 11, 2007 2:24 am

Setan Masuk Surga

Kata lelaki, barangnya perempuan itu SURGA.
Kata perempuan, barangnya lelaki itu SETAN.
Aku jadi heran, kok SETAN bisa keluar masuk SURGA?


klo ney dikid duank JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : €{[I0_£ξκ§T]}€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: OMG......   Tue Dec 11, 2007 2:27 am

Oh My God
Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.
“Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu,” katanya.
“Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana,” kata perempuan tersebut.
“Bagaimana kalau seratus ribu?” kata si lelaki tua menawar.
“Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,” kata perempuan itu mengancam.
“Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok,” kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
“Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” lelaki tua tersebut bersikukuh.
Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu.
Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.
“Ya Tuhan… Oh my God… ya Tuhan… Oh my God,” gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya.
“Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God…ya Tuhan?” tanya si perempuan.”
Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, “Oh my God…Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta….??“

JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : €{[I0_£ξκ§T]}€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: k0k isA TaUw.....   Tue Dec 11, 2007 2:30 am

slamet baca deh yeh dijamin deh ngakak terbahak bahak

klo gagk ngakak paling senyum² duank JGC 19


klo gagk senyum juga brarti luw gag normal getok

wong luthu gene gag ada expresi dikid pun marah


JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nDay
[JGC 19] VIP Member
[JGC 19] VIP Member
avatar

Male
Jumlah posting : 223
Age : 30
Localisation : ––€••(-•»bekasi-pondok-gede«•-)••€––
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: m   Tue Dec 11, 2007 5:27 am

Setan Masuk Surga

Kata lelaki, barangnya perempuan itu SURGA.
Kata perempuan, barangnya lelaki itu SETAN.
Aku jadi heran, kok SETAAN bisa keluar masuk SURGA


yang ini lucu dehh JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19




joging aw aw aw aw aw aw aw JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pr4bud1
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 197
Age : 32
Localisation : {-[]bel@w@n[]-}
Registration date : 17.07.07

PostSubyek: Re: k0k isA TaUw.....   Thu Dec 13, 2007 2:55 am

nyamnyaam dasar item gebleg nyamnyaam
JGC 19 ... JGC 19 ... JGC 19 posting ma olang sama aja JGC 19 ... JGC 19 ... JGC 19






wlelwlelwle wakakakakakakaka wlelwlelwle
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_khencot_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 101
Age : 33
Localisation : _surga cinta_
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: k0k isA TaUw.....   Fri Dec 14, 2007 6:34 am

asli emang dah anak 19 pada geblek JGC 19

dd dah mulai ketularan geblek juga mate wa

emang si shonie biang geblek JGC 19


JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
langit_biru
[JGC 19] Senior
[JGC 19] Senior
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 27
Registration date : 19.12.07

PostSubyek: Re: k0k isA TaUw.....   Sun Dec 30, 2007 12:57 pm

geli asli gila lw nek JGC 19
JGC 19 mank dasar lw gilaaaa skiping]
JGC 19 cerita lw berbau mesum mate wa wa colok lw terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak sering² aje lw posting kek gini yewh terbahak bahak terbahak bahak
JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: k0k isA TaUw.....   

Kembali Ke Atas Go down
 
k0k isA TaUw.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (―`·._.·[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]·._.·΄―)___ :: ___ (―`·._.·[Asal Gobleg]·._.·΄―)___ :: •·.·΄―`·.·• Cerite Geblek •·.·΄―`·.·•-
Navigasi: