IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin
Share | 
 

 daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
)^o^[m@y@t*idup]^o^(
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator


Male
Jumlah posting: 342
Age: 33
Localisation: ^(k0bEr)^
Registration date: 07.07.07

PostSubyek: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Tue Jul 10, 2007 7:23 pm

7 Korban kebiadaban PKI disiksa dan dibunuh tanggal 1 oktober 1965 ditemukan pada sumur tua di daerah lubang buaya jakarta timur. Setiap tanggal 1 oktober diperingati sebagai hari kesaktian pancasila.

Nama-nama pahlawan revolusi :
1. Ahmad Yani, Jend. Anumerta
2. Donald Ifak Panjaitan, Mayjen. Anumerta
3. M.T. Haryono, Letjen. Anumerta
4. Piere Tendean, Kapten CZI Anumerta
5. Siswono Parman, Letjen. Anumerta
6. Suprapto, Letjen. Anumerta
7. Sutoyo Siswomiharjo, Mayjen. Anumerta

Korban tewas lain peristiwa G 30S PKI :
1. Katamso Dharmokusumo, Brigjen. Anumerta
2. Sugiyono Mangunwiyoto, Kolonel. Anumerta
3. Karel Sasuit Tubun, AIP II
4. Ade Irma Suryani Nasution putri Jend. A.H. Nasution
Merana


Terakhir diubah oleh tanggal Wed Jul 11, 2007 6:25 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://metalboxs.multiply.com/
_-tentara-_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator


Male
Jumlah posting: 90
Age: 26
Localisation: ___G_k____|{
Registration date: 06.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Wed Jul 11, 2007 1:49 am

kemudian menjadi pertanyaan besar buat kita sebagai anak bangsa JGC 19
yakinkah PKI yg melakukan pembunuhan masal tersebut sian deh wa

pasalnya PKI adalah partai terbesar setalah PNI d jamannya dan rakyat percaya terhadap PKI meneketeknye

kalo gw pribadi memandang ini adalah permainan politik yg di mainkan Soeharto untuk menggulingkan PKI dan Soekarno dan apabila kita ingat setelah Soekarno pengeluarkan konsep NASAKOM (nasionalis,agamis,dan komunis) ini mengundang respek d kalangan negara2 lain yg memang kata2 KOMUNIS merupakan sesuatu yg janggal d mata dunia pada waktu itu pasalnya setelah kejatuhan Jerman pada perang dunia k2 komunis merupakan sesuatu yg d haramkan d mata dunia sian deh wa entah politik busuk apa yg d mainkan pada waktu itu hingga komunis sampai sekarang merupakan kambing hitam dari pembusukan Soeharto yang katanya PKI lah dalang pembunuhan 7 jendral yg d sebut d atas :deded: dan korban2 yg lain sian deh wa

cuma itu aje yg gw tau kalo ada yg lebih tau kita diskusi d sini broo

METAL

sian deh wa _-tentara-_ sian deh wa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
--JuNioR__JgC_19--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--


Male
Jumlah posting: 411
Age: 22
Localisation: ___(`v뮤9)___
Registration date: 06.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Wed Jul 11, 2007 7:33 am

METAL mantaaaaaaaaaaaaaaaaaab dah temen wa METAL

brb

wa mo baca buku sejarah dolo JGC 19 biar bisa ikutan ntar asek

samping sound [JGC-19]߷𵣤9 samping sound
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
)^o^[m@y@t*idup]^o^(
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator


Male
Jumlah posting: 342
Age: 33
Localisation: ^(k0bEr)^
Registration date: 07.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Wed Jul 11, 2007 6:13 pm

tapi man :?: bukannya PKI itu sendiri ikut berperan dalam pembantaian :silent: klo mereka cuma kambing hitam....knp kebenaran nya ga pernah terungkap smpe sekarang....apa gw azeee yg kurang pengatahuan yee meneketeknye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://metalboxs.multiply.com/
--JuNioR__JgC_19--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--


Male
Jumlah posting: 411
Age: 22
Localisation: ___(`v뮤9)___
Registration date: 06.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Thu Jul 12, 2007 7:51 am

gini bang.... JGC 19 setau wa :
Kenape sampe skrg PKI kagak terungkap???

Karna emang sengaja disembunyikan.. klo lw inget pembantaian taon 66 di Bali semue korban adalah partisipan PKI nyang ditangkap oleh ABRI pade waktu ntoo sian deh wa

klo masalah peran dalam pembantaian
Kenape cungkring bilang Ini cuman kambing item?
Sadar ato kagak sadar, sejarah membuktikan PKI merupakan Partai terbesar nomer 2 setelah PNI, artinye bise kite lied dari kacamata sejarah nyang terjadi di dalem pemberontakan PKI merupakan kambing item dari Soeharto, Karna Soeharto bisa melihat kekuatan mahasiswa pade waktu ntu menginginkan Soekarno untung lengser dari kursi Kepresidenan

Nah moment PKI merupakan system politik kambing item nyang dipake oleh Soeharto.....

METAL nah klo setau aye begitu bang METAL

asek [JGC-19]߷𵣤9 asek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
)^o^[m@y@t*idup]^o^(
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator


Male
Jumlah posting: 342
Age: 33
Localisation: ^(k0bEr)^
Registration date: 07.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Thu Jul 12, 2007 4:25 pm

oyeeh oo00oo00oo00oo oyeeh

oyeeh gtu yeeeee oyeeh

mate wa tpi sebenernya PKI itu jahat apee kga siy mate wa

gontokan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://metalboxs.multiply.com/
_-tentara-_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator


Male
Jumlah posting: 90
Age: 26
Localisation: ___G_k____|{
Registration date: 06.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Fri Jul 13, 2007 1:26 pm

kalo ngata jahat ma kaga se bingung juga kalo gw pribadi bilang KAGA JGC 19
kao lo inget konsep"NASAKOM"yg dilontarin ma Bung Karno jelas Komunis yg d Indonesia berbeda dengan komunis konsep Mauzedong, Hitler, dan konsep2 Sosialis ala barat wa takol lw kaonsep komunis d Indonesia merupakan konsep penyeimbang dari Konsep Nasionalis & Agamis artinya komunis, Sosialis, Agamis merupakan runtutan atau salaing menyokong JGC 19 gitu man itu se setau gw JGC 19





Kembang api _-tentara-_ Kembang api
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
)^o^[m@y@t*idup]^o^(
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator


Male
Jumlah posting: 342
Age: 33
Localisation: ^(k0bEr)^
Registration date: 07.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Sun Jul 15, 2007 5:05 pm

sian deh wa tpi man kok bisa soehato menunggangi PKI sian deh wa


sian deh wa apee die juga termasuk PKI juga man?? sian deh wa


sian deh wa masih binun niy gw sian deh wa


sian deh wa masa siy man partai sebesar PKI ga bisa tau akal bulus soeharto sian deh wa


sian deh wa pada saat itu soehato maenin politik nya amee siapee man sian deh wa


sian deh wa sampe die bisa ngambing hitamin PKI dan berhasil pula lgi.. sian deh wa






mate wa


_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://metalboxs.multiply.com/
_-tentara-_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator


Male
Jumlah posting: 90
Age: 26
Localisation: ___G_k____|{
Registration date: 06.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Wed Jul 18, 2007 8:20 pm

mungkin kalo gw bisa jawab gini man sian deh wa yg harus d pahami adalah soeharto tidak menunggangi PKI JGC 19 akan tetapi Soeharo sebagai salah satu purnawirawan pada saat itu mencoba bermain bergen kekuatan soeharto dengan perangkat2nye yakni TNI pada waktu itu sian deh wa terbukti Pra Kehancuran PKI Bung Karno lengser dr kepresidenan dan d kait2kan dengan PKI karna mengeluarkan Konsep NASAKOM JGC 19 kemudian di sini timbul kesimpulan mang yg ngyebrangus PKI siapa? (kan TNI) otaknye siape?(kan Soeharto) meneketeknye
artinya soeharto tidak bermain dengan PKI tapi soeharo bermain dengan kroni2nya sian deh wa

seep _-tentara-_ seep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
)^o^[m@y@t*idup]^o^(
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator


Male
Jumlah posting: 342
Age: 33
Localisation: ^(k0bEr)^
Registration date: 07.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Thu Jul 19, 2007 10:03 am

oyeeh oo000oooo00ooo00ooo oyeeh


oyeeh gtu yee man oyeeh


oyeeh ok man paham gw sekarangggg oyeeh

azeek


JGC 19 thankyu my man JGC 19

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://metalboxs.multiply.com/
Anonymou
Tamu



PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Thu Jul 26, 2007 5:24 am

Bagaimana dengan SUPERSEMAR ?????
bukannye Soekarno yang bikin surat perintah itu untuk membasmi PKI
gw jadi bingung bro....soalnye ampe sekarang tuh surat kaga ketemu
udah gitu para Jenderal yang jadi saksi di waktu ntu cuma Soeharto doang!!! yang masih idup ampe sekarang

kalo gw percaya yang bantai para jenderal waktu itu PKI karena menurut yang gw ketahui dan yang pernah gw baca di buku :
1. Komunis selalu berkuasa dengan cara Militer dan cenderung ingin merebut kekuasaan waktu itu PKI punya tentara di jamannya kalo ga salah.
2. Banyak orang2 yang dijamannya dipaksa untuk menjadi kader-kader PKI seperti tentara dll. (kakek gw pernah begitu dulu)
3. Komunis gak pernah terbuka pada hubungan dunia internasional tapi semenjak perang dingin komunis mulai terbuka contoh china & rusia yang sekarang menjadi negara besar. tapi tetep aja keras seperti kasus taiwan dan negara eks uni soviet yang ingin merdeka, dan negara yang masih tertutup di dunia internasional yaitu Korea Utara.

gitu aja kali kalo ada yang salah tolong di koreksi METAL
Kembali Ke Atas Go down
_-tentara-_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator


Male
Jumlah posting: 90
Age: 26
Localisation: ___G_k____|{
Registration date: 06.07.07

PostSubyek: Re: daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI   Sat Aug 18, 2007 5:35 pm

KEMUNAFIKAN DAN PENGKHIANATAN SUHARTO DKK

Kalau ditelusuri berbagai langkah-langkah atau tindakan Suharto sebagai pengemban Supersemar, maka jelaslah bahwa ia telah melakukan pengkhianatan besar terhadap Bung Karno.

Dan kalau di sini disebut Suharto, maka tidak berarti sebagai Suharto seorang diri, melainkan sebagai tokoh atau perwakilan golongan yang reaksioner dan anti-Sukarno, yang mempunyai politik dan kepentingan yang sama atau sejajar dengan imperialisme, terutama imperialisme AS. Anti-Sukarno adalah bagian penting dalam politik imperialisme dalam menghadapi Perang Dingin dan perjuangan rakyat Asia-Afrika yang digelorakan oleh Konferensi Bandung.

Menurut brosur yang dikeluarkan oleh Kementerian Penerangan tanggal 28 Maret 1966 (jadi sekitar dua minggu setelah penyodoran secara paksa Supersemar) pada tanggal 12 Maret 1965 Letnan Jenderal Suharto telah mengeluarkan Perintah Harian kepada Angkatan Darat, yang antara lain berbunyi sebagai berikut :

Bagi Rakjat, hal ini berarti bahwa suara hati nurani Rakyat yang selama ini dituangkan dalam perjoangan yang penuh keichlasan, kejujuran, heroisme dan selalu penuh tawakal kepada Tuhan yang Maha Esa, benar-benar dilihat, didengar dan diperhatikan oleh Pemimpin Besar Revolusi Bung Karno yang sangat kita cintai dan yang juga merupakan bukti kecintaan Pemimpin Besar revolusi kepada kita semua .

Percayakan tugas-tugas tersebut kepada ABRI anak kandungmu; Insya Allah ABRI akan melaksanakan Amanatmu, Amanat Penderitaan Rakyat, yaitu melaksanakan Revolusi kiri kerakyatan Indonesia, dengan ciri-ciri anti feodalisme, anti kapitalisme, anti Nekolim dan mewujudkan masyarakat adil-makmur berdasarkan Panca-Sila, masyarakat Sosialis Indonesia, yang diridhoi oleh Tuhan yang Maha Esa dalam taman sarinya satu Dunia Baru tanpa segala bentuk penindasan dan penghisapan;

ABRI tidak hendak meng-kanankan Revolusi Indonesia seperti jang dituduhkan oleh benalu-benalu dan cecunguk-cecunguk Revolusi; ABRI juga tidak akan membiarkan Revolusi dibawa kekiri-kirian, sebab Revolusi kita memang sudah kiri. Siapa saja, golongan mana saja, yang akan menyelewengkan garis Revolusi, mereka akan berhadapan dengan ABRI, dan akan ditindak oleh ABRI

Alangkah jauhnya perbedaan atau jarak antara kalimat yang terdengar bagus-bagus itu dengan apa yang dikerjakan oleh Suharto dkk sebelum dan sesudah penyerahan Supersemar. Ia bicara tentang Pemimpin Besar Revolusi Bung Karno yang kita cintai padahal tindakan-tindakannya sejak tanggal 1 Oktober (bersama-sama kawan-kawannya di Angkatan Darat) menunjukkan pembangkangan terhadap presiden Sukarno. Ia juga bicara bahwa Abri akan melaksanakan Amanat penderitaan Rakyat, yaitu melaksanakan Revolusi kiri kerakyatan Indonesia, dengan ciri-ciri anti-feodalisme, anti-kpitalisme, anti-Nekolim dan mewujudkan masyarakat adil-makmur berdasarkanPanca-Sila, masyarakat Sosialis Indonesia , padahal sudah ternyata bahwa tindakannya sebagai pimpinan Angkatan Darat telah menghancurkan Revolusi kiri kerakyatan Indonesia.

Terbukti juga kemudian bahwa dalam menjalankan kekuasaannya Suharto sama sekali tidak melaksanakan sikap anti-feodalisme, anti-kapitalisme, anti-Nekolim, melainkan kerjasama dan bersahabat dengan kekuatan-kekuatan kapitalisme dan Nekolim. Terbukti juga dengan gamblang kemudian bahwa Orde Baru yang dipimpinnya tidak mewujudkan masyarakat adil-makmur berdasarkan Panca-Sila atau masyarakat sosialis Indonesia, bahkan mengubur cita-cita untuk mewujudkannya dengan membunuhi dan memenjarakan semua orang yang berjuang untuk sosialisme Indonesia

fuck _-tentara-_ fuck
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
nDay
[JGC 19] VIP Member
[JGC 19] VIP Member


Male
Jumlah posting: 223
Age: 26
Localisation: (-bekasi-pondok-gede-)
Registration date: 15.11.07

PostSubyek: ..........   Fri Nov 30, 2007 4:20 pm

gw ngga tau apa2 tentang ini....... pas baca jadi tau dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

daftar nama pahlawan revolusi...korban kekejaman G30 S PKI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» KARAKTER NAMA FB UNIK
» PERKENALKAN NAMA ANDA KAWAN CITIZENS DISINI...
» Username Harus Sesuai Dengan Nama Anda
» Untuk daftar Pointblank Italy
» cara daftar dan mendownload whatsApp for nokia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (`._.[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]._.)___ :: ___ (`._.[Kebangsaan]._.)___ :: .`. Sejarah Bangsa .`.-