IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 gombalist

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shonie___atut___ocong
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 189
Age : 28
Localisation : @modjo.net
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: gombalist   Sat Sep 22, 2007 11:58 pm

(Dikereta... )
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: :D:D:D:D (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi : ...........

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil
liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow....
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
"Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia..
"Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you've really have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura.."
Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de :

co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng...
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng...
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng...
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik...
co : well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt...dan itu adalah saat..... diriku bersama dengan dirimu
ce : :malu


silahkan mencoba JGC 19


dobel stick shonie___atut___ocong dobel stick

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
choky
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 32
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gombalist   Sun Sep 23, 2007 6:38 pm

soniiiiiiiiii JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chikly
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Jumlah posting : 144
Registration date : 09.07.07

PostSubyek: Re: gombalist   Mon Sep 24, 2007 12:49 am

kek nya pengalaman pribadi tuh JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuyus_is_cute
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Jumlah posting : 152
Registration date : 12.07.07

PostSubyek: Re: gombalist   Fri Nov 09, 2007 4:16 am

wekke ke ke .. JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
langit_biru
[JGC 19] Senior
[JGC 19] Senior
avatar

Male
Jumlah posting : 47
Age : 27
Registration date : 19.12.07

PostSubyek: Re: gombalist   Sun Dec 30, 2007 1:12 pm

JGC 19 wew.. keknye ampuh niy JGC 19
skiping] skiping] skiping]
seep dah shon . . . keep joking.. yihaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: gombalist   

Kembali Ke Atas Go down
 
gombalist
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (―`·._.·[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]·._.·΄―)___ :: ___ (―`·._.·[Asal Gobleg]·._.·΄―)___ :: •·.·΄―`·.·• Cerite Geblek •·.·΄―`·.·•-
Navigasi: