IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ==tips berenti merokok==

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kidulz
[JGC-19] PeNaseHat AdMiN
[JGC-19] PeNaseHat AdMiN
avatar

Female
Jumlah posting : 94
Age : 109
Localisation : ---Kolong Kasur---
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: ==tips berenti merokok==   Sun Aug 26, 2007 10:06 am

Analisis Kebiasaan
Lakukan analisis atas kebiasaan-kebiasaan merokok yang telah dilakukan selama ini. Misalnya:
• Kapan waktu tersering Anda untuk merokok
• Kapan Anda secara otomatis ingin merokok
Hasil analisis ini akan membantu dalam mengerem keinginan merokok.

Susun Daftar Alasan
Lakukan segala hal yang membuat Anda tidak kembali merokok. Selalu ingat alasan-alasan yang mendasari Anda untuk tidak merokok. Jika perlu susun daftar alasan itu.
• Menghindari kanker, gagal jantung, gangguan pencernaan
• Kehidupan sosial yang lebih baik
• Ingat kesehatan dan kepentingan anak / keluarga
• Makan lebih enak

Langsung Berhenti
Pilihlah sebuah hari di mana Anda akan berhenti. Dan pada hari itu, langsung berhenti total tanpa melakukan tahapan-tahapan. Umumkan rencana Anda kepada orang-orang dekat Anda agar mereka bisa membantu.

Waspada Pada Hari-Hari Awal
Hari-hari awal akan terasa sangat berat. Cobalah mengalihkan perhatian dengan mengkonsumsi permen atau permen karet tanpa gula. Sementara waktu, kurangilah kegiatan yang berkaitan dengan rokok, seperti pergi ke bar.

Nikmati Hidup
Uang yang seharusnya dipakai untuk membeli rokok dapat dipakai untuk membeli hadiah bagi diri sendiri, seperti membeli buku, membeli kaset, nonton bioskop, dan hal-hal menyenangkan lainnya.

Konsumsi Rendah Kalori
Selama minggu-minggu pertama (sampai kira-kira empat minggu), makanlah makanan yang mengandung kalori rendah. Juga minumlah banyak air.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chikly
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Jumlah posting : 144
Registration date : 09.07.07

PostSubyek: Re: ==tips berenti merokok==   Mon Sep 03, 2007 2:55 am

cheers chik mau nambahin ney
semuanya uda bagus ky JGC 19 tapi yang paling penting ada niat buat stop smoking JGC 19 kl uda ada niat pasti lancar JGC 19 insya allah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
___lolipop___
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Male
Jumlah posting : 41
Age : 29
Registration date : 14.09.07

PostSubyek: Re: ==tips berenti merokok==   Sun Sep 16, 2007 7:06 am

JGC 19 seep dah info na.... gw mo berhenti ngeroko ach.. lumayan ngirit duit.. JGC 19 bisa nabung dah bwat cepet² nikah JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bandung-5.mooo.com
nDay
[JGC 19] VIP Member
[JGC 19] VIP Member
avatar

Male
Jumlah posting : 223
Age : 30
Localisation : ––€••(-•»bekasi-pondok-gede«•-)••€––
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: huhuheuehuehue   Sun Nov 18, 2007 10:28 am

ada tambahan nehh.....
bagi lo yang perokok seharinya bisa ngebakar mpe satu bungkus...
lo ambil 2 batang dari roko yang sebungkus lo beli
dengan gitu yang tadinya jumlahnya 12 batang perbungkus..
lo cuma ngisep 10 batang aja...
lo lakuin dah mpe seminggu...
tar klo udah terbiasa
minggu depannya lo kurangin lagi 2
jadi yang tadinya sehari 10 batang menjadi 8 batang...
gitu aja seterusnya....... JGC 19
terbukti gw aja bisa berenti kok
sekarang aja gw cuma ngeroko kira2 4 batang sehari JGC 19
hebat ngga tuh JGC 19


orang gw ngga punya duit terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dizZy
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 225
Age : 29
Localisation : -=|[ bEkasHiE ]|=-
Registration date : 10.07.07

PostSubyek: Re: ==tips berenti merokok==   Mon Nov 19, 2007 12:35 am

JGC 19 iye no smoking ye...

JGC 19 awas aje kLo pade ngerokok bnyk²

tanggung akibat nye sendiri..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
o0o_dj.ξρdrμ_o0o
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Female
Jumlah posting : 16
Age : 38
Localisation : (―`·._.• indrν.istεnε30 •._.·΄―)
Registration date : 15.08.07

PostSubyek: Re: ==tips berenti merokok==   Thu Nov 22, 2007 3:39 pm



JGC 19 semua cara udah di coba tp ttp aja ga bisa JGC 19



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/indrikoeh
nDay
[JGC 19] VIP Member
[JGC 19] VIP Member
avatar

Male
Jumlah posting : 223
Age : 30
Localisation : ––€••(-•»bekasi-pondok-gede«•-)••€––
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: uheuheuheuheuheuheuehue   Sat Nov 24, 2007 9:37 pm

semuanya tergantung lo brooo.................... JGC 19
klo lo niat ya pasti lah bisa........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-== Ip03L ==-
[JGC 19] Member Activ
[JGC 19] Member Activ
avatar

Male
Jumlah posting : 67
Age : 31
Registration date : 09.11.07

PostSubyek: Re: ==tips berenti merokok==   Sun Nov 25, 2007 5:36 pm

Klo ada Niat Pasti ada Jalan bener nggak ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/byz81
nDay
[JGC 19] VIP Member
[JGC 19] VIP Member
avatar

Male
Jumlah posting : 223
Age : 30
Localisation : ––€••(-•»bekasi-pondok-gede«•-)••€––
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: wa dezzziiiiiikkkk...... b-(   Sun Nov 25, 2007 9:56 pm

bener kok JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
shonie___atut___ocong
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 189
Age : 28
Localisation : @modjo.net
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: ==tips berenti merokok==   Thu Nov 29, 2007 9:54 am

kita demo pemerintah ... ombak


suruh tutup pabrik rokok ombak


hidupkan perjudian JGC 19



dobel stick shonie___atut___ocong

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nDay
[JGC 19] VIP Member
[JGC 19] VIP Member
avatar

Male
Jumlah posting : 223
Age : 30
Localisation : ––€••(-•»bekasi-pondok-gede«•-)••€––
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: ............   Thu Nov 29, 2007 8:22 pm

shonie dudul terbahak bahak terbahak bahak

judi juga harus diberantas.. loe mah malah dihidupkan terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-== Ip03L ==-
[JGC 19] Member Activ
[JGC 19] Member Activ
avatar

Male
Jumlah posting : 67
Age : 31
Registration date : 09.11.07

PostSubyek: Re: ==tips berenti merokok==   Thu Nov 29, 2007 8:28 pm

iya setujuh Banget

tutup Pabrik Rokok

Berantas perjudian

Sebar luas kan tempat prostitusi yang murah JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/byz81
nDay
[JGC 19] VIP Member
[JGC 19] VIP Member
avatar

Male
Jumlah posting : 223
Age : 30
Localisation : ––€••(-•»bekasi-pondok-gede«•-)••€––
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: .   Mon Dec 03, 2007 6:05 am

jah dia lagi terbahak bahak terbahak bahak

parah beud terbahak bahak sekalian aja bikin t4 mangkalnya PSK tiap desa

terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ==tips berenti merokok==   

Kembali Ke Atas Go down
 
==tips berenti merokok==
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (―`·._.·[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]·._.·΄―)___ :: ___ (―`·._.·[Gaya Hidup]·._.·΄―)___ :: •·.·΄―`·.·• Kesehatan •·.·΄―`·.·•-
Navigasi: