IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 chamber

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
--seLvo--
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Male
Jumlah posting : 123
Age : 35
Localisation : ...::anthie-transbit.net::...
Registration date : 10.07.07

PostSubyek: chamber   Wed Aug 22, 2007 4:08 pm

ada yg tau ga ya cara nyeting chamber roda belakang mbl biar rada lurus vertikal, jd ban mblnya ga cepet aus JGC 19
wa bingung nih bengep
apa mesti coak bodi dredredred
help me !!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.transbit.net
_khencot_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 101
Age : 32
Localisation : _surga cinta_
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: chamber   Sun Aug 26, 2007 7:43 am

JGC 19 broo selvo kita bersulang JGC 19

JGC 19 broo mang ban nye yang abis duluan bagian mana? JGC 19

JGC 19 bentar ye gw liat contekan dolo JGC 19

JGC 19 menurut contekan gw JGC 19

JGC 19 tergantung dari mobilnye JGC 19

kalo gw boleh tau neh mang mobil lo apa?soalnye mobil itu ada yang punya setelan di blakang ada juga yang kaga.Contohnye kek mobil toyota kijang ntu mobil kaga punya setelan belakang alias paten dari pabrikan jadi untuk toe(posisi keluar masuknya roda) dah chamber(posisi kemiringan roda) kaga bisa di setel.Ada juga mobil yang punya setelan di bagian belakangnye jadi posisi toe dan chamber bisa di setel. JGC 19 .Ada juga mobil yang punya setelan di belakang tapi yang bisa di setel cuma posisi toe nye aje....


JGC 19 menurut contekan gw begitu broo selvo JGC 19

JGC 19 jadi gw minta muup neh kalo gw blom bisa jawab pertanyaan lo JGC 19

JGC 19 gw kudu tau dolo jenis mobil yang lo punya biar gw kaga salah jawab JGC 19


seep buat lo broo selvo seep
JGC 19 JGC 19 JGC 19


JGC 19 _khencot_ JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
--seLvo--
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Male
Jumlah posting : 123
Age : 35
Localisation : ...::anthie-transbit.net::...
Registration date : 10.07.07

PostSubyek: Re: chamber   Sun Aug 26, 2007 9:40 pm

JGC 19 thank bro _kenchot_ JGC 19
eehhmmm gini bro bao lw wa pake Jazz JGC 19 ntu bagian dalemnya yg abis duluan wa habeg lw wa sampe pusing mate wa ampe bosen wa ke bengkel molo bunuh diri wat ngebenerin ntu doang JGC 19
wa pake ring 19" tebal ban 35.
dredredred
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.transbit.net
comment
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 51
Age : 30
Localisation : dket bang mayad
Registration date : 11.08.07

PostSubyek: Re: chamber   Thu Aug 30, 2007 6:54 am

hmmmmm..... JGC 19

jazz pake ring 19 ban 35 ye JGC 19


JGC 19 wa liad contekan joga dah ah JGC 19


jd gene bro.. klo mnurut gw jazz pake ring 19 ya mao ga mao lw bikin wide body ato kaga body asli lw tarik... lupus
intinya mah pemasangan ring 19 di jazz prlu dibarengin ma ubahan body ma pmakean spitser ato biasa dsebut adaptor lupus

tp klo dkasi adaptor tp ga lw wide body ya hasilny ban lw kluar dr fender lupus

jelek dah jadinye Razz

klo msalah settingan chamber seh tiap bengkel yg nyediain spooring komputer pasti bisa..

tp msalahny cm bkn dstu.. bisa aj ban aus bagian dlm gara" nyerot ma body ato emang chamber lw minus lupus

JGC 19 tp ad lage neh cara curangnye mnurut contekan JGC 19

lw jual ring 19 lw ganti ma ring 18 ato 17 ato ga ganti mobil lw ma mobil eropa..

dijamin bebas dr ban aus bagian dalem

terbahak bahak



oyeeh ¬€Ά»©ψm¦mθρt«Ά€¬
oyeeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_khencot_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 101
Age : 32
Localisation : _surga cinta_
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: chamber   Sat Sep 01, 2007 12:08 pm

JGC 19 comment JGC 19

JGC 19 ok juga masukan lo JGC 19

JGC 19 bro selvo bener kata si comment tukang bakso JGC 19

JGC 19 camber belakang mobil lo terlalu mines JGC 19

JGC 19 sekarang suspensi mobil lo masih standar apa dah lo turunin?coz suspensi juga sangat berpengaruh ama posisi chamber JGC 19

JGC 19 bro selvo muup ye honda jazz itu kaga ada setelan belakangnye alias paten jadi untuk posisi chamber belakang lo kaga bisa di setel JGC 19

JGC 19 tapi kalo lo mo ngerombak suspensi mobil lo kekna lo harus mikirin dolo mateng².coz kalo nanti lo mo balikin ke standar lagi lo mesti ngerombak suspensi lo lagi JGC 19 dan menurut contekan gw neh untuk pres chamber juga ga bisa coz konstruksi bagian belakang honda jazz kaga memungkinkan untuk pres chamber JGC 19

JGC 19 paling lo harus ekstra memperhatikan kondisi ban belakang lo.kalo kondisi ban belakang lo bagian dalemnye dah mo abis yang bisa lo lakuin cuma lo balik telapakan ban. JGC 19

JGC 19 bro selvo muup bet neh gw cuma bisa kaseh solusi geto doang JGC 19


JGC 19 bro kalo lo ada di jakarta lo boleh dateng ke bengkel tempat gw kerja di daerah radio dalam jakarta selatan di sana lo bisa tanya sepuas lo masalah kaki² mobil JGC 19

JGC 19 lo dateng aja ke andala ban radio dalam JGC 19

muuaach _khencot_ muuaach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
--seLvo--
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Male
Jumlah posting : 123
Age : 35
Localisation : ...::anthie-transbit.net::...
Registration date : 10.07.07

PostSubyek: Re: chamber   Sun Sep 02, 2007 12:50 pm

thank ya semua JGC 19 wa coba sarannya ya cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.transbit.net
comment
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 51
Age : 30
Localisation : dket bang mayad
Registration date : 11.08.07

PostSubyek: Re: chamber   Mon Sep 03, 2007 8:33 am

kampret wa dkatain kang bakso getok

ntu msukan yg paling bner dr bang pencot tukang mi ayam vo seep



JGC 19 salut buat bang pencot JGC 19





oyeeh ¬€Ά»©ψm¦mθρt«Ά€¬
oyeeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_khencot_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 101
Age : 32
Localisation : _surga cinta_
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: chamber   Wed Sep 12, 2007 5:41 am

JGC 19 bro selvo JGC 19

JGC 19 si comeng tukang bakso juga JGC 19

JGC 19 kita bersulang JGC 19


JGC 19 _khencot_ JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
--seLvo--
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Male
Jumlah posting : 123
Age : 35
Localisation : ...::anthie-transbit.net::...
Registration date : 10.07.07

PostSubyek: Re: chamber   Thu Sep 13, 2007 5:13 am

salaman JGC 19 ampe kobam ye JGC 19

_________________
Vo--HerE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.transbit.net
comment
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 51
Age : 30
Localisation : dket bang mayad
Registration date : 11.08.07

PostSubyek: Re: chamber   Sat Sep 15, 2007 11:36 pm

ayo dah bang kita kobam barengan btiga mokin bareng







oyeeh ¬€Ά»©ψm¦mθρt«Ά€¬
oyeeh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_khencot_
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 101
Age : 32
Localisation : _surga cinta_
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: chamber   Sun Sep 16, 2007 4:33 am

JGC 19 asik kobam maning JGC 19


JGC 19 _khencot_ JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: chamber   

Kembali Ke Atas Go down
 
chamber
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» minta bantuan plus saran

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (―`·._.·[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]·._.·΄―)___ :: ___ (―`·._.·[Entertaiment ]·._.·΄―)___ :: •·.·΄―`·.·• Otomotif •·.·΄―`·.·•-
Navigasi: