IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 20 Manfaat Rokok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
°¢H¹st°vGs°
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 31
Age : 30
Localisation : Street Magic
Registration date : 03.08.07

PostSubyek: 20 Manfaat Rokok   Sun Aug 05, 2007 9:42 pm

JGC 19 `20 MANFAAT ROKOK` JGC 19

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif.
maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat
karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian

dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal
dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan
kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling
tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin
meminjam.


5. Baik untuk basa-basi / keakraban

Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa
tawarkan rokok. Kalau basa-basinya nawarin uang kan boros. Tapi juga jgn kelamaan, bisa-bisa jadi BASI.


6. Memberikan lapangan kerja
Bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji
karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan/nature
bagi ruangan ber AC dengan asapnya, sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang
bagi yang alergi bau parfum.

10. Sedia Api Dan Bara.
Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.

11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan
karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah
karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk-batuk dan
tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).


13. Untuk indikator kesehatan
biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok.
Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan
sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh
nikmat. Apalagi ditambah merokok !


15. Tanda kalau hari sudah pagi
kita pasti mendengar ayam merokok.

16. Anti maling, ph34r.gif
suara perokok batuk berat di malam hari mujarab untuk
mengusir penjahat.


17. Membantu shooting film Keji.
rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yg terikat di kursi...
"hahaha penderitaan itu pedih Jendral..!!!"


18. Membantu Style Dan Penampilan
Film cowboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yg setia
Membantu Proses Pengeluaran (Muless Cooyyy)

20. Membuat awet muda
karena konon orang yang merokok berat belum sampai tua udah mati duluan kena kanker paru-paru.
Fakta lain ...sekitar 30% orang meninggal di dunia adalah perokok. 70%-nya bukan perokok..!!

Maka merokoklah agar masuk ke golongan yg lebih
sedikit itu.
terbahak bahak

Pesan:
Kejadian dan Kenyataan ini hanya fiktif Belaka
Apabila ada kesamaan itu di karenakan kebetulan ato Nasip lo
affraid


setan kebakar sinz setan kebakar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OeNyIeL
[JGC 19] Newbie
[JGC 19] Newbie


Jumlah posting : 8
Registration date : 08.07.07

PostSubyek: sepp............   Mon Aug 06, 2007 3:23 am

bagosssssssssss man seep
tuh kata² malah bikin tambah bonyok getok


yang penting rokok bisa bikin qta fly dj asek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
°¢H¹st°vGs°
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 31
Age : 30
Localisation : Street Magic
Registration date : 03.08.07

PostSubyek: Re: 20 Manfaat Rokok   Mon Aug 06, 2007 4:09 am

jiakakaka ..... METAL METAL


yoi my man .............

mau perokok
jablay atau JGC 19

inti nyee ..... asek asek asek asek terooos ....


terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak


setan kebakar sinz setan kebakar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
--JuNioR__JgC_19--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--
avatar

Male
Jumlah posting : 411
Age : 25
Localisation : ___º(¯`•¸¤§ë®v뮤®¬¹9¤¸•´¯)º___
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: 20 Manfaat Rokok   Mon Aug 06, 2007 10:17 am

JGC 19 emang masuk akal juga sey JGC 19 pas bener ney dimasukin crite gebleg JGC 19 emang bener² gebleeeeeeeeeeeeeg ney crite seep JGC 19 eqeqeqeqeeqeqeqeq JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
°¢H¹st°vGs°
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 31
Age : 30
Localisation : Street Magic
Registration date : 03.08.07

PostSubyek: Re: 20 Manfaat Rokok   Mon Aug 06, 2007 7:17 pm

yo Haa...bDulZ asek


....btw lo ngerokok gk ... lupus


klo gk bisa gawat gw ..... di marah

sama abang lo .... kabooooooooor

wakakkaka terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cha muth
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 161
Age : 33
Localisation : ¤x· gÅ_jLªZt ·x¤
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: 20 Manfaat Rokok   Thu Aug 09, 2007 3:05 am

jablay gw bangetttttttttt
no smoking menggerrrrrrrrrrr kabooooooooor
jablay cha jablay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/chamuth
°¢H¹st°vGs°
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 31
Age : 30
Localisation : Street Magic
Registration date : 03.08.07

PostSubyek: Re: 20 Manfaat Rokok   Fri Aug 10, 2007 8:12 am

Yohaaa..... Cha lol!


pisang kesetrum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : ¤{[I0_£îê§T]}¤
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: 20 manfaat rokok   Fri Aug 10, 2007 10:45 am

jablay mane manfaatnye..bengek malah iyeh geli tp stuju dah azeek

emang smok temen nyang slalu nemenin Qta agy strezz terbahak bahak

yang gk smok gk msop in the gank wa kabooooooooor

coz k'lo nyang gk smok gabung² ame wa nyang ada ribet getok

tar dye malah kebawelan gra² asep nye jablay ..... wlelwlelwle wlelwlelwle

ame di tambha ajheb² dah dj serem seru beud dah tuwh geli

dj

ombak



seep _*_zHiIieE_*_ seep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 20 Manfaat Rokok   

Kembali Ke Atas Go down
 
20 Manfaat Rokok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 MANFAAT DIBALIK SENYUMAN :)
» wts : rokok elektrik
» [ASK] Manfaat ganti Stang Racing dan Footstep Racing
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» rahasai kepintaran yahudi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (¯`·._.·[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]·._.·´¯)___ :: ___ (¯`·._.·[Asal Gobleg]·._.·´¯)___ :: •·.·´¯`·.·• Cerite Geblek •·.·´¯`·.·•-
Navigasi: