IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 gak gw sangka

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shonie___atut___ocong
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 189
Age : 28
Localisation : @modjo.net
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: gak gw sangka   Mon Jul 30, 2007 8:21 pm

barusan si Unyil ( Upil ) cerita ama gw... hacker
katana pas siy Unyil sama Cungkring lagi nginep di rumah surip
si Unyil kaget waktu liat siy Surip ( Dajjal ) ma siy Cungkring bobo sambil pelukan.. affraid
kira waktu itu tepat pukul 3 subuh unyil terbangun dr bobonya..dan betapa kagetnya saat ia melihat siy Surip dgn mesranya meluk siy cungkring, dan cungkring menerima dgn senang hati dan lapang dada pelukan dr siy surip JGC 19 JGC 19
Parahnya siy surip lagi ngga pake baju.... dan siy unyil ngg tau apa yg terjadi sama mereka saat si unyil lagi bobo JGC 19
lama si unyil liat mereka pelukan sambil merasakan betapa hancur hatinya melihat kejadian itu... JGC 19


gw ngerasa turut prihatin sama Unyil salaman
nyil lw jgn bunuh diri yueeeeeeeee

bwat lw Jal, Kring .... SUNGGUH TERLALU fuck

terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak

KETERANGAN

SURIP ( DAJJAL ) = TERSANGKA 1
CUNGKRING = SI KORBAN
UNYIL = SI PELAPOR ( PACAR CUNGKRING )


dobel stick shonie___atut___ocong dobel stick
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
--JuNioR__JgC_19--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--
avatar

Male
Jumlah posting : 411
Age : 25
Localisation : ___(`v뮤9)___
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Mon Jul 30, 2007 9:00 pm

terbahak bahak terbahak bahak eqeqeqeqeeqeqeqeq terbahak bahak terbahak bahak
ntu aja dah wa posting kek geto JGC 19 kagak ada ide mo posting paan JGC 19 baru bangun molor... kekemur aje blon JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
.`jgg
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 15
Age : 30
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Mon Jul 30, 2007 10:58 pm

sed dah lw shon.. terbahak bahak gw tw.. asek sebenernya lw pengen ikutan kan.. wlelwlelwle lagian gw g nyangka JGC 19 klo ternyata si CUNGKRINK ma si DAJJAL ntu HOMO JGC 19 asli baru tw gw.. [/color] [color=red] gmana nasib cwe lw nanti man mate wa wa habeg lw JGC 19
Gw cuman bs berharap Arrow , smoga lw bisa kembali ke jalan yg bener ye.. salaman seep



azeek k`mj㱺 azeek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
daun_only
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator
avatar

Female
Jumlah posting : 109
Age : 31
Localisation : --x([])--
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: wkwkwkw   Tue Jul 31, 2007 11:38 am

wkwkwkw.... terbahak bahak ga heran wa denger na terbahak bahak dah pada tau ank2 jgc19 pda homo terbahak bahak toek kring ma jal slamat yaaa kalian...... JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/vhia19
)^o^[m@y@t*idup]^o^(
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 342
Age : 36
Localisation : ^(k0bEr)^
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Tue Jul 31, 2007 3:55 pm

JGC 19 uun ga semua say JGC 19
lupus masih ada aq pria sejati satu2nya di jgc 19 lupus
lupus

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://metalboxs.multiply.com/
shonie___atut___ocong
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 189
Age : 28
Localisation : @modjo.net
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Thu Aug 02, 2007 6:05 am

sory all gw ngg HOMO JGC 19

tp gw lesbi asek

buktinya gw suka ma CW lupus

dan dah ada buktinya wa habeg lw


dobel stick shonie___atut___ocong dobel stick
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
--JuNioR__JgC_19--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--
[JGC-19] --ADMIN OWNER--
avatar

Male
Jumlah posting : 411
Age : 25
Localisation : ___(`v뮤9)___
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Thu Aug 02, 2007 8:58 pm

JGC 19 wa juga kagak Homo...
test menurut wa cowo ntu munafik JGC 19 makenye wa kagak suka ama Cowo azeek eqeqeqeeqeqeqeqeeq JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jgc-19.forums-actifs.com
choky
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 32
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Sun Aug 05, 2007 5:57 am

sama2 homo aje pade ributtt geli yg jelas2 bokan homo mah wa lupus cozz wa dah tes kehamilan di puskesmas lupus

yg homo mah siy ivan ma surip toohhh geli saban molor pelukan molo kek maOOo ML gito geli dah gito posisi ivan slalu di bawah molo geli kaga puas katenye klo di atas JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
_djail_
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 128
Age : 29
Localisation : ===[ INDONESIA - RAYA ]===
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Sun Aug 05, 2007 7:11 am

jah man kaga ngaca ape lw man mate wa

pan lw yang ngajarin gaya ntu mate wa

giliran lw maen gaya dogy stile pas maen ame cungkring kaga mo ngajarin gw terbahak bahak

lw emang HOMO nomor 1 man di JGC_19 terbahak bahak

laen waktu ajarin gw gaya monyet nyakar muke lw yee man cacing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.system-danger.com
.`jgg
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 15
Age : 30
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Sun Aug 05, 2007 9:34 pm

Asli poyeng gw.. JGC 19 lw pan mang pade HOMOpake acara maen tunjukan lg.. JGC 19 JGC 19
Untung aja gw KAGAK HOMOJd gw bisa deket ma Lw smw... oyeeh anak mabok
Btw ada skandal baru nih.. :Pecud:
gw g nyangka klo si SHONIE ntu CEWE pale buktinye die ngaku klo die tuh LESBI... JGC 19 jablay
woi SHONsadar lw man... getok masih lum sadar die.. JGC 19
BANGUN SHON No Spam
Akhirnye BANGUN juga... bengep




azeek k`mj㱺 azeek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
OeNyIeL
[JGC 19] Newbie
[JGC 19] Newbie


Jumlah posting : 8
Registration date : 08.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Mon Aug 06, 2007 4:01 am

eeeettt dach nich smuanye emang bener kagak ade yang waras JGC 19

ape kagak laku ye JGC 19 No Spam ape disini towonye emg bener homo angry

makanye benerin ntuh muke sampah kayak lo pada JGC 19

ap lagi di Putat huueee

pa nampang noh di TL geli pasti dach di jamin pda laku terbahak bahak

pa mao di bilang lo smuanye payah JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dizZy
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 225
Age : 29
Localisation : -=|[ bEkasHiE ]|=-
Registration date : 10.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Wed Aug 08, 2007 1:34 am

terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 28
Localisation : {[I0_T]}
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: gak gw sangka   Fri Aug 10, 2007 10:22 am

JGC 19 wa tauw cara spaya smuanye sadar caranye pala luw olang wa pukul yeh wa habeg lw biar pade sadar muanye wlelwlelwle btw sape nyang mao doloan wa bkin sadar JGC 19



Kembang api azeek Kembang api



brisik zHiIe brisik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
choky
[JGC-19] Moderator
[JGC-19] Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 350
Age : 32
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Fri Aug 10, 2007 11:37 am

siy kenek metro ngapain di mari niy angry1 perasaan dimari bokan terminal dah angry rhee skali lage wa bilang wa bokan homo yeee JGC 19 meskipun wa homo wa pasti milih2 geli coz boolnye anak2 19 mah dah kaga ade yg perawan JGC 19 dah bablaz kek metro mini lage ugal2lan JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
.`jgg
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 15
Age : 30
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Sun Aug 12, 2007 5:55 am

Oh.. My gOd.. JGC 19
Ngaku juga lw CHOKZ JGC 19 kLo lw tuh HOMO JGC 19 JGC 19


Kembang api CHOKY MONYED WARAKAZ HOMO Kembang api



azeek k`mj㱺 azeek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
comment
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 51
Age : 30
Localisation : dket bang mayad
Registration date : 11.08.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Sun Aug 12, 2007 11:23 am

ini apa yahh homo2an....???? JGC 19 JGC 19


bodo dah ahh kaga ngarti wa.... meneketeknye





drummer mmt drummer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
= =S o u L M a z T e R= =
[JGC 19] Member Activ
[JGC 19] Member Activ
avatar

Male
Jumlah posting : 91
Age : 32
Localisation : tandjunk Free York.....
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Thu Aug 23, 2007 11:05 pm

terbahak bahak jenis kelamin bukan masalah yang penting kasih sayang terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
java_sableng
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 11
Age : 40
Localisation : Pool at Phoenix University
Registration date : 10.07.07

PostSubyek: Re: gak gw sangka   Fri Aug 24, 2007 2:51 pm

JGC 19 cinta tidak memandang jenis kelamin JGC 19
beginilah cinta deritanya tiada akhir






yang pasti dbawah gw nih yg homo asli
V
V
V
V
payah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/javasableng
Sponsored content




PostSubyek: Re: gak gw sangka   

Kembali Ke Atas Go down
 
gak gw sangka
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (`._.[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]._.)___ :: ___ (`._.[Asal Gobleg]._.)___ :: .`. Cakan .`.-
Navigasi: