IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ditemukan bahaya makan nasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
)^o^[m@y@t*idup]^o^(
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 342
Age : 36
Localisation : ^(k0bEr)^
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: ditemukan bahaya makan nasi   Wed Jul 25, 2007 1:16 pm

Hasil research yang baru saja dilakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.
Buktinya :
1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.
2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.
3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.[url=][/url]
4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak berbahaya yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.
5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana flu burung berasal.
6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab keterbelakangan pada negara ini.
7. Di warung-warung, biasanya KULI makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.
9. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.
10. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil menyetir mobil.
11. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi kesehatan.
12. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan obesitas.
13. Nasi mengandung ZAT BESI yang konfigurasi elektron terluarnya 4s2. Zat lain yang elektron terluarnya 4 adalah Racun ARSENIK (4p3), Batu batere TITANIUM (4s2), dan racun yang menyerang Superman yaitu KRIPTON (4p6). Ini mengindikasikan bahwa nasi punya kesamaan dengan zat-zat berbahaya lainnya.
15. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk membunuh orang.
16. lo pada pasti akan melihat ke atas lagi untuk membuktikan No. 8 dan No. 14 Tidak ada.


JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://metalboxs.multiply.com/
cha muth
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 161
Age : 33
Localisation : €x· gΕ_jLͺZt ·x€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Thu Aug 09, 2007 3:33 am

dari mana lw tau klo nasi tuh bahaya yat JGC 19
lw pan makan nya menyan minum nya formalin geli
capung cha capung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friendster.com/chamuth
= =S o u L M a z T e R= =
[JGC 19] Member Activ
[JGC 19] Member Activ
avatar

Male
Jumlah posting : 91
Age : 32
Localisation : tandjunk Free York.....
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Thu Aug 23, 2007 10:52 pm

terbahak bahak bukan manusia lu terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
comment
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 51
Age : 30
Localisation : dket bang mayad
Registration date : 11.08.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Fri Aug 24, 2007 1:19 am

terbahak bahak mangnye sape yg pnah bilang die manusia terbahak bahak


pinjem kudanye atu bang



yihaaaaa




oyeeh ¬€Ά»©ψm¦mθρt«Ά€¬
oyeeh

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
= =S o u L M a z T e R= =
[JGC 19] Member Activ
[JGC 19] Member Activ
avatar

Male
Jumlah posting : 91
Age : 32
Localisation : tandjunk Free York.....
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Fri Aug 24, 2007 3:20 am

terbahak bahak walaaahhh iya yah.... terbahak bahak die mayat kaga mkn nasi terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
)^o^[m@y@t*idup]^o^(
[JGC-19] CO Moderator
[JGC-19] CO Moderator
avatar

Male
Jumlah posting : 342
Age : 36
Localisation : ^(k0bEr)^
Registration date : 06.07.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Sat Aug 25, 2007 12:46 am

JGC 19 biar mayat tpi keren JGC 19
JGC 19 mayat ellite JGC 19
JGC 19 emng kga mkan nasi gw JGC 19
JGC 19 gw makan pgi pke burger,mkan mlm pke spagethi JGC 19
JGC 19 keren pan....mnee ada mayat kek gw JGC 19
lupus ganteng + keren lgi lupus

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://metalboxs.multiply.com/
zEe
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Female
Jumlah posting : 243
Age : 29
Localisation : €{[I0_£ξκ§T]}€
Registration date : 07.07.07

PostSubyek: ditemukan bahaya makan nasi   Wed Sep 05, 2007 4:30 am

jah bang mayat mate wa dudulz beud dah akh JGC 19 numpang tawa

aje aye mah dimarih abznye sbagai pecinta nasi kagak isa

bilang ape² JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
= =S o u L M a z T e R= =
[JGC 19] Member Activ
[JGC 19] Member Activ
avatar

Male
Jumlah posting : 91
Age : 32
Localisation : tandjunk Free York.....
Registration date : 06.08.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Wed Sep 05, 2007 4:47 am

terbahak bahak bang mayat gw makan juga nih terbahak bahak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuyus_is_cute
Tamu Kehormatan JGC 19
Tamu Kehormatan JGC 19
avatar

Jumlah posting : 152
Registration date : 12.07.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Thu Sep 06, 2007 12:06 am

Makan nasi JGC 19 .. gak bagus ye .. JGC 19
Pantes aye gak gemuk gemuk angry ... kenapa baru kasih tahu sekarang bang marah
geli
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pr4bud1
[JGC-19] TeaM
[JGC-19] TeaM
avatar

Male
Jumlah posting : 197
Age : 32
Localisation : {-[]bel@w@n[]-}
Registration date : 17.07.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Fri Sep 07, 2007 3:57 am

JGC 19 apa bener bang yg lu kate JGC 19
bukankah sebagian besar masyarakat indonesia mengkomsumsi beras bang JGC 19


jadi seharusnye gimana ye JGC 19





matrix matrix matrix matrix
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thoge
[JGC 19] Newbie
[JGC 19] Newbie


Male
Jumlah posting : 4
Age : 30
Registration date : 29.11.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Fri Jan 11, 2008 5:10 pm

JGC 19 pantes orang-orang pada ribut beras naik JGC 19
JGC 19 jadi mereka makan beras bukan makan nasi JGC 19
JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19 JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nDay
[JGC 19] VIP Member
[JGC 19] VIP Member
avatar

Male
Jumlah posting : 223
Age : 30
Localisation : ––€••(-•»bekasi-pondok-gede«•-)••€––
Registration date : 14.11.07

PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   Thu Feb 14, 2008 6:53 am

makan nasi boleh bang tapi jangan berlebihan... gitu bang....

klo dia atas berpendapat nasi itu bahaya wa kaga setuju.....

nasi kaga bahaya man.. klo bahaya wa udah mati dari dulu...

cuma klo makan nasih jangan sampeee 2 piring mentung setiap makan..

klo itu di lakuin ... baru deh bahaya....

kadar gula di dalam nasih emang banyak.... makanya jangan kebanyakan makan.... JGC 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ditemukan bahaya makan nasi   

Kembali Ke Atas Go down
 
ditemukan bahaya makan nasi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 7 Larangan Setelah Makan
» Hobi Makan / Jajan (Share Info Wisata Kuliner)
» bahaya gk make merk ban yg berbeda depan dan blakang!
» MAU TANYA DONG...KNALPOT CUSTOM KIRA2 BAHAYA GAK...?
» 10 Hal yang sebaiknya dihindari setelah makan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
___ (―`·._.·[JAKARTA GLOBAL CHAT 19]·._.·΄―)___ :: ___ (―`·._.·[Asal Gobleg]·._.·΄―)___ :: •·.·΄―`·.·• Cerite Geblek •·.·΄―`·.·•-
Navigasi: